Scroll to Top

Kevin Davies Minta Maaf Pada Tom Cleverley

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 13 Sep 2011

Setelah melakukan tekel berbahaya pada Tom Cleverley, Kevin Davies mengaku telah menghubungi pemain muda Manchester United itu untuk meminta maaf, dan menyatakan tidak ada dendam diantara keduanya.

Davies menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud jahat dengan mencederai Cleverley seperti yang dituduhkan suporter United. Beruntung, Cleverley  tidak mengalami patah kaki seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Saya telah berbicara dengan Tom Cleverley. Saya senang ia tidak mengalami cedera yang serius,” ujar kapten Bolton Wanderers itu.

“Jika saya tahu, tentu saja saya akan segera menemuinya. Itulah kenapa saya langsung mencari nomor ponselnya dan menghubunginya.”

“Saya benar-benar mengirim SMS padanya, dan ia menelepon balik saya. Ia berkata bahwa ia tidak berpikir bahwa tackle itu hal yang buruk. Jadi, semua baik-baik saja dan sudah selesai.”

Dalam pertandingan itu sendiri, Bolton harus rela kalah 0-5. Lima gol United dicetak oleh Wayne Rooney (3) dan Javier Hernandez (2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda