Scroll to Top

Liga Inggris: Iklan Unik O2 yang Menyentil Chelsea

By Wan Faizal / Published on Friday, 14 Jun 2013

O2

Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea ternyata tak hanya membuat semangat pasukan Chelsea membara menyambut musim depan. Kembalinya Mou itu nyatanya juga menginspirasi O2, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, untuk membuat iklan terbaru yang menyangkut pautkan nama Chelsea.

O2, perusahaan yang didirikan pada 1985 hasil joint venture antara BT Group dan Securicor, baru-baru ini memang menerbitkan sebuah iklan baru yang menyentil Chelsea. Mereka menggoda para customer mereka dengan slogan berbunyi:

Change phones like Chelsea change manager.

Bisa dipahami dengan jelas apa maksud O2 membuat slogan seperti itu. Mereka berharap produk-produk mereka cepat laku dengan membujuk pelanggan agar mereka mengganti ponsel sesering Chelsea mengganti manajer mereka.

Sejak berakhirnya era pertama Mou pada 2007 lalu, The Blues setidaknya telah merasakan dilatih oleh delapan manajer berbeda sebelum Mou datang kembali beberapa hari lalu, meski diantara delapan tersebut ada juga yang hanya berstatus caretaker.

Avram Grant mengawalinya pada September 2007 hingga Mei 2008. Disusul oleh Luiz Felipe Scolari pada Juli 2008 hingga Februari 2009. Karier Scolari yang tak panjang tersebut kemudian digantikan oleh Ray Wilkins, meski hanya berstatus caretaker pada satu laga saja. Setelahnya, ada Guus Hiddink yang menggantikan Wilkins hingga akhir musim itu.

Carlo Ancelotti sempat bertahan dua musim di Stamford Bridge sebelum digantikan oleh Andre Villas-Boas yang sialnya hanya bertahan 10 bulan saja di Chelsea. Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez menjadi pilihan berikutnya dari Roman Abramovich sebelum nama Mou kembali lagi untuk menemani Chelsea mengarungi kompetisi Premier League musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda