Scroll to Top

Zaskia Adya Mecca Kesepian Ditinggal Hanung Bramantyo

By Ika / Published on Friday, 14 Jun 2013

Hanung dan Zaskia

Saat ini Zaskia Adya Mecca memang tengah menanti anak keduanya, namun di saat kehamilannya sudah berusia tujuh bulan, ia malah sering ditinggal oleh sang suami, Hanung Bramantyo. Hal ini tentu saja membuat Zaskia kerap merasa kesepian dan merasa kehilangan.

Hanung sendiri terpaksa meninggalkan istrinya karena sibuk syuting film Soekarno. Apalagi lokasi syutingnya kerap berpindah-pindah, mulai dari Yogyakarta, Semarang, hingga Surabaya. Menurut Zaskia, gara-gara kesibukan itulah Hanung jadi nyaris tidak pernah pulang ke rumah.

” Syuting film Soekarno ini dia (Hanung) paling lama enggak pulang ke rumah,” ujarnya. ” Sejak April kemarin aku mulai ‘kehilangan’ dia (Hanung) karena sering syuting.”

Hanung Bramantyo tampaknya memang ingin total dalam pekerjaannya, karena itu sutradara tersebut sudah berbulan-bulan jarang menemani sang istri yang sedang hamil. Bahkan, sampai saat ini kakak kandung Haykal Kamil ini mengaku baru bertemu suaminya sebanyak enam kali saja sejak syuting Soekarno dimulai pada April 2013 lalu.

Untuk mengusir rasa kesepian sekaligus melepas rindu, Zaskialah yang harus repot-repot pergi menemui Hanung. Apalagi sejak Hanung ‘pergi’, Zaskia jadi sering merasa tak tenang bila tidur tanpa didampingi sang suami. Mungkin karena itu pula ia akhirnya rela bolak-balik dari Jakarta ke lokasi syuting demi menemui Hanung.

“Enggak enak kalau tidur sendirian, harus ada Mas Hanung biar tenang,” selorohnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda