Scroll to Top

Xperia Z Ultra: Foto Terbaru & Lebih Jelas Telah Beredar

By Ditya / Published on Friday, 14 Jun 2013
Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra

Setelah beberapa waktu lalu tersebar undangan peluncurannya pada 4 Juni 2013, kini foto phablet Xperia ZU atau Xperia Z Ultra terbaru kembali beredar di internet. Foto terbaru phablet Xperia Z Ultra yang beredar kali ini memperlihatkan phablet pertama Sony tersebut dengan lebih jelas.

Berdasarkan foto Xperia Z Ultra yang telah beredar tersebut, terlihat bahwa phablet pertama besutan Sony tersebut mengusung desain yang tak jauh beda dengan desain produk smartphone Sony lainnya. Bahkan, sekilas Xperia Z Ultra ini terlihat seperti Xperia ZR yang datang dengan ukuran yang lebih besar.

Phablet Xperia Z Ultra besutan Sony ini mengusung layar yang berukuran cukup besar, yakni 6,44 inci. Layar phablet berukuran besar ini kemungkinan besar akan mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Triluminos yang dipadukan dengan X-Reality engine. Phablet Xperia Z Ultra ini dikabarkan akan datang dengan aksesoris stylus pen.

Sektor dapur pacu, Sony dikabarkan membekali Xperia Z Ultra ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan grafis Adreno 330 dan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Sayangnya, Sony membekali kamera Xperia Z Ultra dengan resolusi 8 megapiksel saja, padahal jajaran produk Xperia kelas atas terbaru telah mengusung kamera 13 megapiksel.

Phablet Xperia Z Ultra ini adalah senjata pertama Sony untuk menggempur pasar phablet yang sampai saat ini belum pernah disentuh oleh produsen asal Jepang tersebut. Sony Xperia Z Ultra ini nantinya akan menjadi pesaing tangguh bagi phablet tangguh lain seperti HTC T6, Samsung Galaxy Note 3, dan Huawei Ascend Mate.

Sperti yang dilansir dari Softpedia (13/06/2013), Sony juga membekali phablet Xperia Z Ultra ini dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP58 yang berarti Xperia Z Ultra ini dapat diajak berenang hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda