Scroll to Top

Akun Twitter Unik, Tidak Bisa Di-Follow dan Men-Follow

By Ibnu Azis / Published on Friday, 14 Jun 2013

Abarth 500

Tiap pengguna Twitter minimal miliki dua kemampuan; men-follow dan di-follow. Namun, akun Twitter unik ini tak punyai dua kemampuan itu. Abarth 500, yang di linimasa miliki nama pengguna @Abarth500_DE tak bisa mengikuti dan diikuti oleh pengguna di linimasa.

Akun ini miliki jumlah followers dan following berimbang, nol. Sedangkan untuk urusan kicauan, @Abarth500_DE telah men-tweet sebanyak 17 kali. Lantas, akun apakah ini?

Di laman profilnya tertampil sebuah mobil Fiat tipe Fiat 500 Bath. Ya, akun ini adalah akun brand. Terkait ketidakmampuannya dalam men-follow dan di-follow sejurus dengan kampanye iklan mereka.

‘Terlalu cepat untuk diikuti’, itulah jargon akun tersebut. @Abarth500_DE memang sengaja tak bisa menambah jumlah followers-nya. Namun bukan berarti Anda tak bisa mengikutinya.

Ketikan menklik tombol follow, maka jumlah pengikutnya akan bertambah. Akan tetapi, tatkala me-refresh laman profilnya, jumlah follower-nya akan kembali nol.

Fiat memang sengaja lakukan ini sebagai ide cerdas dalam kampanye iklan mereka. Seakan ada pesan tersembunyi yang ingin disampaikan ke pengguna; mobil ini tak bisa diikuti karena terlalu cepat.

Bagi Anda yang penasaran dengan akun @Abarth500_DE, sila kunjungi laman profilnya di Twitter pada tautan berikut. Ingat, tatkala menklik tombol follow, jumlah followers-nya akan bertambah. Ketika Anda refresh, akan kembali ke nol lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda