Twitter dan Vizify Rilis #FollowMe, Ubah Bio Jadi Video Animasi

Twitter

Twitter dan Vizify merilis #FollowMe, sebuah cara baru dalam menampilkan statistik akun yang dimiliki pengguna. Bahkan, bisa dikatakan dengan cara ini mampu ubah bio jadi video animasi interaktif unik.

Vizify sendiri adalah sebuah situs yang berikan layanan infografik. Situs ini juga pernah bekerjasama dengan Twitter dalam gelaran penutup tahun ‘Your year on Twitter’. Lantas, bagaimana bio Twitter itu bakal diubah?

Dalam video yang ada akan ditampilkan grafik akun Twitter yang mendiskripsikan diri Anda. Nantinya akan tertampil pelbagai interaksi mulai tweet, follower terpopuler, retweet, dan masih banyak lagi. Perhatikan tweet berikut.

Dalam video di atas miliki durasi 32 detik. Anda bisa pula mengedit kontennya di situs Vizify. Lantas bagaimana cara penggunaannya? Sangat mudah.

Pertama, kunjungi laman Vizify di tautan berikut. Jika sudah masuk ke landing page-nya, sila klik Get my Twitter Video yang tombolnya ada di sisi pojok kanan atas. Jika sudah, sila login dengan gunakan akun Twitter.

Kedua, tunggu hingga proses pembuatan video animasi bio Anda selesai. Setelah itu, Anda bisa mengedit kontennya, bisa mengurangi, bisa pula menambah. Jika dirasa cukup, sila klik Continue untuk membagikan video animasi tersebut ke media sosial termasuk Twitter.

Untuk mencoba layanan Vizify sila kunjungi laman mereka di tautan berikut.

Komentar Anda

Leave A Response