Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Ingin Tiru Evanescence

By Ika / Published on Friday, 14 Jun 2013

Fatin

Fatin Shidqia Lubis selama ini mungkin identik sebagai penyanyi bersuara khas yang membawakan lagu-lagu ringan atau melankolis. Tapi siapa yang menyangka bahwa pemenang X Factor Indonesia ini punya selera musik yang lebih ‘dark’.

Belum lama ini Fatin menuturkan bahwa ia ingin sekali seperti Evanescene dan membawakan lagu yang benar-benar berbeda dari single perdananya, Aku Memilih Setia. Tak hanya sebatas musik, penyanyi berusia 16 tahun ini juga ingin berpenampilan lebih gothic yang kental dengan warna hitam.

Siapa pula yang menyangka bahwa Fatin sebenarnya sudah punya konsep tentang video klip idamannya. Penyanyi berwajah imut ini bahkan menginginkan adanya darah dalam klip lagunya nanti.

“Aku penginnya gothic-gothic gitu kayak Bring Me to Life (lagu Evanescence), yang hitam-hitam pakai dress panjang gitu deh,” ungkapnya. “Aku pengin ada video klip yang ada darah-darahnya gitu, moonlight-nya ada dua gitu, pakai yang hitam-hitam dress panjang gitu.”

Walau memiliki impian yang cukup mengejutkan, tampaknya Fatin akan sedikit kesulitan memenuhi keinginannya untuk tampil gothic. Pasalnya, selama ini Fatin sudah punya image yang bertolak belakang dengan hal itu. Kesulitan inipun tampaknya disadari sendiri oleh Fatin, namun bukan berarti ia menyerah untuk bisa mengubah image imut-nya tersebut.

“Kontras sama penampilan, mungkin karena orang-orang nilai aku imut. Mungkin agak susah ngerubah image,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda