Scroll to Top

Chelsea Siap Menginvestigasi Fernando Torres

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 13 Sep 2011

Fernando Torres patut waspada pada wawancaranya beberapa waktu lalu. Kala itu, Torres menyebut rekan-rekannya sudah menua dan lambat, salah satu yang menyebabkan dirinya kurang bersinar. Ucapan Torres ini dihubung-hubungkan dengan komentar Andre Villas-Boas, sang manajer, yang sebelumnya menyatakan, ia bisa saja memecat Torres dari starting XI kalau sang pemain tidak juga mencetak gol.

Sudah sembilan bulan Torres berseragam Chelsea, baru satu gol yang dicetaknya dalam pertandingan resmi. Itu pun terjadi pada musim lalu. Bagi pemain yang transfernya 50 juta poundsterling, jelas hal ini merupakan “teror mental tersendiri”.

Lalu, terkait ucapannya yang cenderung menyalahkan teman sendiri, Torres mesti bersiap terkena “hukuman lain”. Pihak Chelsea bersiap melakukan investigasi atas ucapan Torres. Andre Villas-Boas sampai-sampai menginginkan rekaman wawancara tersebut. “Torres membantah telah mengucapkan hal tersebut (rekan-rekannya tua dan lambat). Kami ingin memastikan kebenarannya.”

Kemungkinan, terjadi kesalahan penerjemahan ke bahasa Inggris dalam wawancara yang dilakukan dalam bahasa Spanyol tersebut. Konon, Torres sebenarnya hanya ingin berkomentar tentang kedatangan Juan Manuel Mata. Maksud Torres, Chelsea akan lebih cepat dengan sosok Mata; yang masih muda, trengginas; dan memang tampil mengilap dalam dua laga awal bersama The Blues.

Apa pun yang terjadi, Torres mesti memperbaiki diri, terutama performanya di lapangan. Pekan kemarin, ketika bertandang ke markas Sunderland, ia datang dari bangku cadangan. Pun, kala masuk ke lapangan, Torres tidak bisa berkontribusi banyak dan melanjutkan rekor kemandulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda