Scroll to Top

Persija Diminati Klub Spanyol

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 14 Jun 2013

Persija dikabarkan diminati oleh salah satu klub dari Spanyol untuk melakukan kerjasama dalam menanamkan sahamnya. Hal itu diungkapkan CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto.

Sebelumnya munculnya kabar jika Manchester City bakal menggelar kerjasama dengan salah satu klub Indonesia.

Padahal The Citizens sudah menjadi salah satu raksasa Eropa dan sebagai klub yang berlaga di kompetisi paling glamor dunia, Premier League.

Dalam konfirmasinya CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto sebenarnya masih ragu dengan berita tersebut.

“Awalnya saya mengira klub yang akan melakukan kerjasama dengan Arema itu adalah klub dari Spanyol, tapi apakah benar Manchester City yang akan bekerjasama dengan kami? kita akan lihat perkembangan kedepannya” ungkap Iwan Budianto.

Dari konfirmasi dengan Iwan diketahui juga bahwa Arema ternyata bukan satu-satunya klub yang sedang dijajaki kerjasama dengan beberapa pihak dari Eropa.

Persija Jakarta dan Persib Bandung, menurut Iwan ternyata juga sedang bergerak untuk menjalin kerjasama. Bahkan Persija, dikatakan Iwan telah memasuki tahapan kerjasama yang detil.

“Kalau Persija sudah memasuki tahapan yang serius, mereka akan bekerjasama dengan klub Spanyol yang akan menamkan sahamnya” tambah Iwan seperti yang dilansir Tribunnews.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda