Scroll to Top

Prediksi Semen Padang Vs Persiraja IPL 2013

By Aditya / Published on Friday, 14 Jun 2013

Semen Padang IPL 2013

Salah satu kandidat juara Indonesia Premier League (IPL) musim ini, Semen Padang, akan menjamu sesama tim asal Sumatera, Persiraja Banda Aceh. Berikut ini prediksi Semen Padang vs Persiraja dalam laga yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (15/6/2013).

Seperti musim lalu, Semen Padang memang masih sangat perkasa di kompetisi IPL musim ini. Di laga terakhir, Elie Aiboy dan kawan-kawan menghajar PSLS Lhokseumawe tanpa ampun dengan skor besar 6-0.

Nah, kali ini Semen Padang sekali lagi akan menjajal tim asal Aceh lainnya, yakni Persiraja. Apakah tim Kabau Sirah mampu mengulangi kegemilangan saat pesta gol ke gawang PSLS Lhokseumawe?

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, justru merendah. Ia tidak ingin anak-anak asuhnya takabur dan menganggap remeh Persiraja. Jafri Sastra pun menginstruksikan kepada skuat Kabau Sirah untuk menghadapi laga dengan serius.

“Semua tim yang datang ke Padang melawan SP (Semen Padang) punya strategi khusus, kita tidak ingin tim ini bermain santai dan anggap remeh lawan, bagaimanapun kita harus mewaspadai setiap kekuatan lawan,” tandas Jafri Sastra di Padang, Jumat (14/6/2013).

Persiraja sendiri datang ke ranah Minang dengan hati galau. Pasalnya, tim asal tanah rencong ini baru saja dilibas 3 gol tanpa balas oleh Pro Duta FC di Medan. Namun, Persiraja berharap minimal bisa menahan imbang Semen Padang.

Dengan melihat peta kekuatan dan kondisi terakhir kedua tim, prediksi Semen Padang vs Persiraja di IPL 2013 diperkirakan akan dimenangkan oleh tuan rumah mengingat konsistensi yang ditunjukkan oleh Hengky Ardiles dan kawan-kawan di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda