Scroll to Top

Prediksi Persibo Bojonegoro Vs PSIR Rembang IPL 2013

By Aditya / Published on Friday, 14 Jun 2013

persibo ipl

Laga Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang dijadwalkan bakal digelar pada Sabtu (15/6/2013) di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, adalah antara tuan rumah Persibo melawan PSIR Rembang. Berikut ini adalah prediksi Persibo Bojonegoro vs PSIR Rembang di IPL 2013.

Masih menjadi teka-teki apakah Persibo Bojonegoro akan menggelar pertandingan tandang dengan menjamu PSIR Rembang besok malam. Pasalnya, di tiga laga kandang terakhir, Laskar Angling Dharma tidak menjalani kewajibannya menggelar pertandingan kandang, yakni melawan Arema IPL, Persiba Bantul, dan Persema Malang.

Selain kalah WO di tiga laga kandang. tim asuhan Gusnul Yakin ini juga mengalami hal serupa karena tidak datang ke markas Bontang FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur. Dengan demikian, Persibo telah mengalami kekalahan WO sebanyak empat kali.

Seharusnya, besok malam Wahyu Teguh dan kawan-kawan akan menjamu PSIR Rembang. Akan tetapi, hingga berita ini ditulis, belum ada kepastian dari pihak manajemen Persibo maupun dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo selaku operator IPL.

PSIR Rembang sendiri sebenarnya siap melakukan lawatan ke Bojonegoro. Tim berjuluk Laskar Dampo Awang ini memang tidak terlalu bermasalah dengan persoalan internal maupun pendanaan kendati juga pas-pasan.

Di laga terakhir, PSIR Rembang terpaksa menyerah dari tuan rumah Persepar Palangkaraya dalam laga yang digelar pada tanggal 12 Juni 2013 silam. Saat itu, tim yang juga memiliki julukan Kijang Lasem ini kalah 2-0 dari Persepar.

Apabila laga besok malam ternyata tetap berlangsung, maka prediksi Persibo Bojonegoro vs PSIR Rembang di IPL 2013 boleh jadi bisa dimenangkan oleh tim tamu mengingat kondisi tim tuan rumah yang sedang dilanda banyak masalah dan sudah cukup lama tidak turun ke lapangan untuk bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda