Scroll to Top

Prediksi Pro Duta FC Vs PSLS Lhoksemauwe IPL 2013

By Aditya / Published on Friday, 14 Jun 2013

Pro Duta FC IPL 2013

Laga Indonesia Premier League (IPL) yang bakal tersaji di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (15/6/2013) besok adalah pertandingan yang mempertemukan antara tuan rumah Pro Duta FC melawan tamunya dari Aceh, PSLS Lhokseumawe. Berikut ini adalah prediksi Pro Duta FC vs PSLS Lhokseumawe di IPL 2013.

Pro Duta FC menatap laga kontra PSLS dengan motivasi tinggi. Pasalnya, di pertandingan terakhir saat menjamu Persiraja Banda Aceh, tim berjuluk Kuda Keraton ini kawan mampu memetik kemenangan telak dengan skor 3-0.

Menghadapi PSLS Lhokseumawe, Pro Duta FC akan kembali menumpukan harapan kepada Rahmad Hidayat yang tampil gemilang saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan mempersembahkan 2 gol. Kepergian pelatih Roberto Bianch tampaknya sudah tidak menjadi masalah lagi bagi Pro Duta FC.

Oleh karena itu, Pro Duta yang berstatus sebagai tim promosi ini kembali mencanangkan mampu mengamankan 3 poin saat menghadapi PSLS Lhokseumawe. Misi tersebut kemungkinan besar bisa terwujud mengingat Pro Duta FC cukup solid jika bermain di kandang sendiri.

Di kubu tim tamu, PSLS Lhokseumawe sedang dalam kondisi yang kurang baik. Hendra Saputra dan kawan-kawan baru saja dibantai habis-habisan oleh sang juara bertahan IPL, Semen Padang, dengan skor super besar 6-0. Tentunya tidak mudah bagi para punggawa PSLS Lhokseumawe untuk bangkit dari keterpurukan saat menghadapi Pro Duta FC besok.

Ditinjau dari kondisi terkini kedua tim, prediksi Pro Duta FC vs PSLS Lhokseumawe tampaknya akan dimenangkan oleh tuan rumah karena tim tamu masih dalam keadaan limbung setelah dipermak Semen Padang. Selain itu, faktor main di kandang juga mendukung Pro Duta FC untuk memenangkan laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda