Scroll to Top

Robert Pattinson Jadi Model di Parfum Dior Terbaru

By C Novita / Published on Saturday, 15 Jun 2013

robert pattinson

Robert Pattinson masih jadi sebab perseteruan antara Kristen Stewart dan Katy Perry, namun rupanya ia tak terlalu memusingkannya. Rob tetap fokus pada karirnya saja, terbukti dengan dipilihnya aktor yang identik dengan peran vampir di film Twilight itu sebagai wajah baru atau model dari parfum keluaran Dior terbaru.

Rumah mode asal Prancis tersebut memang baru saja menandatangai kontrak dengan Rob sebagai wajah baru di parfum yang mereka luncurkan bulan ini.

Menjadi model di Dior merupakan prestasi tersendiri bagi perkembangan karir aktor tampan seperti Rob. Terutama sebab model-model Dior sebelumnya adalah nama-nama sekelas Natalie Portman dan Charlize Theron.

Dior sendiri mengaku terkesan untuk menjadikan Robert Pattinson sebagai model mereka sejak ia berhasil memerankan sebuah karakter legenda di film Bel-Ami, karya Guy de Maupassant, seorang seniman asal Prancis.

Dilansir Boldsky, Robert akan dibayar oleh Dior sebesar US$ 8 juta untuk mengikuti berbagai kampanye iklan mereka. Bayaran yang fantastis tentu saja, mengingat Rob adalah aktor yang belum lama menjadi model.

Sebagai awal, foto hitam putih Rob dengan cambang tak teratur telah dirilis bulan Juni 2013. Di foto tersebut terlihat Rob mengenakan jumper hitam dan rambut dipotong sangat pendek. Rob terlihat sangat klasik, tampan serta cool.

Bukan begitu menurut Anda juga?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda