Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Kesal Setelah Akun Twitternya Dihack Lagi

By Ika / Published on Saturday, 15 Jun 2013

Eunhyuk

Eunhyuk Super Junior tampaknya selalu menjadi sasaran empuk para hacker. Belum lama ini, akun Twitter penyanyi kelahiran 4 April 1986 ini kembali dibobol hacker.

Tentu saja insiden ini membuat member Super Junior tersebut merasa kesal. Pada hari Jumat (14/6) kemarin, Eunhyuk pun sempat mengungkapkan kemarahannya lewat Twitter.

“Siapa kau? Berhentilah meng-hack. Saat ini aku sedang sangat sibuk syuting video klip, tapi kau malah mengganggu manajer dan agensiku, membuat mereka repot-repot mengontakku sehingga aku harus bertindak cepat untuk mengganti password. Aku bahkan tidak pandai menggunakan Twitter sejauh itu,” ujar Eunhyuk.

Wajar saja kalau Eunhyuk merasa sangat kesal, karena kejadian seperti ini sudah berkali-kali ia alami. Tak hanya Eunhyuk, member Super Junior yang lain seperti Donghae dan Ryeowook juga sempat menjadi korban hacker.

Biasanya, sang hacker akan mengambil alih akun lalu memposting kalimat-kalimat tak jelas, sehingga ELF yang membacanya akan menjadi bingung. Namun, tidak diketahui pasti apakah insiden yang menimpa Eunhyuk kali ini adalah hacker yang sama yang telah membobol akunnya beberapa waktu lalu.

Kemarahan Eunhyuk inipun mendapat berbagai respon dari banyak fans. Kebanyakan dari mereka merasa takut bila Eunhyuk akhirnya benar-benar menyusul Heechul untuk menon-aktifkan akun Twitternya. Apalagi Eunhyuk pernah mengutarakan niatnya itu saat Twitternya dihack beberapa bulan lalu.

“Apakah sekarang aku akan menyusul Heenim (Kim Heechul) untuk meninggalkan Twitter?” katanya waktu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda