Scroll to Top

Persipura Masih Tanpa Zah Rahan Hadapi Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 15 Jun 2013

Zah Rahan

Persipura akan melanjutkan pertandingan di Indonesian Super League (ISL) 2013 menghadapi Mitra Kukar. Sayangnya pada laga kali ini, Jacksen F Tiago masih belum bisa menurunkan playmaker andalannya Zah Rahan Krangar.

Meski demikian Jacksen tetap menargetkan kemenangan saat bertemu Naga Mekes di Stadion Mandala Jayapura pada Minggu (16/6/13).

Ketika disinggung mengenai komposisi pemain, Jacksen mengaku untuk menurunkan pemain yang tidak jauh berbeda saat sukses membekuk Persisam 4-1 beberapa waktu lalu.

Zah Rahan sendiri belum bisa bergabung, dikarenakan masih membela Timnas Liberia di kualifikasi Piala Dunia.

Jacksen juga mengatakan jika seluruh punggawanya dalam keadaan sehat dan siap diturunkan pada laga itu.

“Puji Tuhan anak-anak dalam kondisi baik, mereka sedang¬†on fire dan siap memberikan yang terbaik pada pertandingan hari Minggu” ungkap Jacksen F. Tiago, Sabtu (15/6/13).

Sementara ini Persipura memimpin klasemen dengan perolehan 60 poin. Mutiara Hitam meraih 18 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan belum pernah menderita kekalahan.

Sementara itu Mitra Kukar berada di posisi lima besar klasemen sementara. Hamka Hamzah Cs mengumpulkan poin 43 dari 13 kemenangan, 4 kali hasil imbang dan 6 kali mengalami kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda