Scroll to Top

Wah, Ada Hotel Kapal Pesiar di Puncak Bukit Korea Selatan

By C Novita / Published on Saturday, 15 Jun 2013

hotel

Sekilas, pemandangan yang terlihat dari kejauhan adalah sebuah kapal pesiar mewah yang terdampar di puncak bukit akibat bencana tsunami. Namun jangan terkecoh, kapal pesiar mewah itu sebenarnya adalah sebuah hotel yang sengaja dirancang berbentuk mirip kapal pesiar.

Hotel kapal pesiar bernama The Sun Cruise itu letaknya di atas bukit di daerah Jeongdongjin, Korea Selatan. Hotel tersebut makin terlihat eksotis dan mirip kapal yang terdampar sebab letak bukit Jeongdongjin adalah di pinggir pantai Laut Jepang.

Situs Dailymail merinci bahwa terdapat 211 kamar di dalam hotel itu, yang bentuk dan desainnya mirip dengan kamar pada sebuah kapal pesiar. Lengkap dengan segala fasilitas standar hotel mewah di dalamnya, termasuk juga arena golf mini, tempat fitnes, kolam renang air laut, 6 restoran, karaoke dan lainnya.

hotel

Pemandangan ke lepas pantai langsung membuat pengunjung dapat menyaksikan indahnya sunrise dan sunset seperti saat berada di laut. Tentu minus goyangan ombak yang bikin mabuk para penumpang.

Tak lupa, ada juga sebuah taman yang indah dan kerap digunakan oleh para tamu untuk pesta barbekyu dan mengadakan pernikahan.

Biaya menginap di The Sun Cruise adalah 80 ribu Won atau bila dirupiahkan sekitar Rp 700 ribu per malam. Cukup wajar untuk pengalaman dan sensasi unik yang bisa didapatkan para tamu saat menginap di hotel berbentuk kapal pesiar tersebut. Anda tertarik?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda