Scroll to Top

Hasil Persidafon Vs Persiba Skor 2-0 ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 15 Jun 2013

Hasil pertandingan ISL Sabtu 15 Juni 2013 yang mempertemukan Persidafon Dafonsoro Vs Persiba Balikpapan, berakhir 2-0. Dengan hasil ini Persidafon sukses memuaskan pendukungnya dengan kemenangan.

Persidafon akhirnya memutus hasil negatif kala menjamu Persiba di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura. Dalam catatan, Eduard Ivakdalam Cs terakhir meraih kemenangan pada 22 Mei saat menjamu PSPS.

Empat laga selanjutnya Persidafon menerima kekalahan. Diawali dengan kekalahan 0-1 dari Persija (26/5), kemudian disusul dengan hasil 0-1 dari Mitra Kukar (31/5), 1-5 dari Persisam (3/6), dan kalah 1-2 dari Barito Putera (11/6).

Menjamu Persiba Balikpapan sore ini, penampilan Gabus Sentani membaik pada babak kedua. Setelah pada babak pertama Persidafon hanya bermain imbang 0-0.

Di paruh kedua, Persidafon bermain  lebih agresif. Alhasil 2 gol berhasil diciptakan tuan rumah. Gol itu tercipta pada menit ke-57 dan 85.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Persidafon menutup pertandingan kali ini.

Tambahan tiga poin membuat peringkat Persidafon naik satu tingkat ke posisi 16, dengan 20 poin dari 24 laga.

Sementara itu dengan kekalahan ini, Persiba tetap berada di urutan ke-12 dengan 25 poin dari 24 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda