Jeremy Teti BBM Campuran Tembus 1,4 Juta Views di Youtube

Jeremi Teti

Jeremy Teti BBM Campuran di Youtube berhasil capai 1,4 juta views. Rekor luar biasa mengingat video ini baru diunggah sepuluh hari yang lalu.

Video karya Eka Gustiwana ini di-upload di Youtube pada 5 Juni 2013. Ini berarti per harinya video Jeremy Teti BBM Campuran disaksikan 140 ribu permirsa Youtube.

Bahkan video itu lebih top daripada single terbaru Fatin X Factor ‘Aku Memilih Setia’. Diunggah oleh akun XFactorIndonesiaFM video ini baru mampu capai 800 ribuan views.

Video itu memang bukan video resmi single baru Fatin. Melainkan video dirinya saat menyanyikan lagu kemenangan di panggung X Factor Indonesia Jumat malam beberapa pekan lalu.

Dalam pada itu seperti diberitakan Kompas Jeremy Teti saat ini tengah bersiap dengan studio rekaman label Trinity Optima Production untuk siapkan ring back tone atau RBT. Ia mengaku siap untuk tekuni dunia baru.

“Tadi malam dari label besar, dari Trinity, dan Mas Eka sudah ketemu saya. Mereka sudah ngomong dengan saya, hitung-hitungannya seperti apa,” ujarnya.

Video Jeremy Teti BBM Campuran di Youtube memang fenomenal. Imbas dari video ini Jeremy Teti kian dikenal dan sering diundang ke pelbagai acara live. Salah satunya Hitam Putih di Trans7.

Jika membandingkan apa yang terjadi dengan Jeremy Teti sesungguhnya sama dengan Arya Wiguna. Konsepnya sama, dengan label yang sama, dan berujung sama, RBT. Pertanyaannya kemudian, siapa ‘korban’ berikutnya yang bakal ‘digarap’ Eka Gustiwana?

Komentar Anda

Leave A Response