Scroll to Top

Hasil IPL 2013 Persepar Palangkaraya Vs Persema Malang Skor 1-0

By Aditya / Published on Saturday, 15 Jun 2013

Persepar IPL

Raihan positif kembali dibukukan oleh Persepar Palangkaraya dengan mengandaskan perlawanan tamunya Persema Malang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/6/2013) sore tadi. Hasil pertandingan Persepar Palangkaraya vs Persema Malang di lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kemenangan atas Persema meskipun dengan skor tipis menjadi pelanjut tren positif yang telah ditorehkan oleh anak-anak Persepar. Di laga sebelumnya, Bima Sakti dan kawan-kawan menaklukkan PSIR Rembang dengan skor 2-0.

Gol semata wayang yang membawa Persepar meraih kemenangan atas Persema terjadi lewat sundulan pemain keturunan India yang pernah memperkuat Timnas Indonesia, Wijay, setelah mampu memaksimalkan peluang dari tendangan bebas William Moreno pada menit ke-15.

Bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Ise Mulang langsung menggebrak pertahanan Pasukan Ken Arok. Peluang bagi Persepar pun berdatangan. Tercatat, Bayu Pradana dan Rudi Onu sempat membuat gawang Persema terancam namun keduanya gagal membuat gol.

Namun, Persepar Palangkaraya tak perlu waktu lama untuk unggul. Pada menit ke-15, Wijay sukses membobol gawang Persema Malang yang dikawal oleh Ruhanda Merdiansyah. Tandukan eks pemain Sriwijaya FC inilah yang menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Hingga babak pertama usai, dan dilanjutkan dengan babak kedua sampai di akhir pertandingan, skor tidak berubah meskipun Persepar tetap gencar untuk mempertegas keunggulan. Skor Persepar Palangkaraya vs Persema Malang di IPL 2013 berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda