Scroll to Top

Hasil IPL 2013 Semen Padang Vs Persiraja Skor 5-0

By Aditya / Published on Saturday, 15 Jun 2013

Semen Padang 2013

Lagi-lagi Semen Padang berpesta gol di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (15/6/2013), Titus Bonai dan kawan-kawan menuai kemenangan besar. Hasil pertandingan Semen Padang vs Persiraja di IPL 2013 berakhir dengan skor 5-0 untuk  tuan rumah tim Kabau Sirah.

Kemenangan atas Persiraja ini adalah untuk kesekian kalinya Semen Padang mencukur lawannya dengan skor besar. Di laga sebelumnya saat menghadapi tim yang juga berasal dari Aceh, PSLS Lhokseumawe, tim kebanggaan masyarakat Minangkabau ini sukses membukukan skor 6-0.

Gol-gol kemenangan Semen Padang atas Persiraja Banda Aceh dipersembahkan oleh Edward Wilson Junior dan Esteban Vizcara yang masing-masing mencetak 2 gol, dan 1 gol lainnya dibuat oleh Nur Iskandar.

Meskipun mendominasi pertandingan, Semen Padang baru bisa membobol gawang Persiraja pada menit ke-29 melalui tandukan Edward Wilson Junior setelah memanfaatkan umpan dari Tibo. Lima menit berselang, Esteban Vicara menggandakan keunggulan dan membuat skor berubah menjadi 2-0 hingga jeda.

Di babak kedua pada menit ke-50, Esteban Vicara kembali menjebol gawang tim tamu yang dikawal oleh Aulia Rahmat. Tidak lama kemudian, Edward Wilson Junior menambah gol Semen Padang di menit ke-58.

Nur Iskandar yang masuk menggantikan Elie Aiboy langsung menunjukkan tajinya. Eks pemain Persibo Bojonegoro ini sukses menggenapkan kemenangan timnya lewat gol yang terjadi di menit ke-64. Skor Semen Padang vs Persiraja di IPL 2013 berakhir dengan hasil besar 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda