Scroll to Top

Fernando Torres Bisa Bangkit Lagi Bersama Jose Mourinho

By Wan Faizal / Published on Saturday, 15 Jun 2013

Fernando Torres

Striker Chelsea asal Spanyol, Fernando Torres, dengan tegas telah menolak tawaran bergabung yang dilayangkan oleh Barcelona. El Nino rela menolak tawaran tersebut karena ia yakin akan bisa kembali jadi striker terbaik lagi bersama Jose Mourinho, manajer baru Chelsea.

Sejak didatangkan dari Liverpool dengan dana 50 juta pounds, Torres mendadak berubah dari striker yang mematikan di depan gawang lawan menjadi striker yang begitu lembek. Tak terhitung peluang bagus yang harusnya bisa berbuah gol justru ia sia-siakan.

Datangnya Mou memberikan suntikan semangat tersendiri bagi Torres. Ia berharap dengan pelatih sekaliber Mou, ketajamannya akan bisa muncul lagi, sama seperti saat masih di Atletico Madrid dan Liverpool.

“Kata-katanya begitu memotivasi saya. Kami akan segera bertemu dan membicarakan situasi diantara kami, dan pada saat itu nanti saya akan ungkapkan apa yang ada di pikiran saya. Namun Jose bilang bahwa pertemuan itu baru akan terlaksana setelah Piala Konfederasi usai,” ujar Torres.

Faktor itu jua lah yang akhirnya membuat Torres tak ragu menolak tawaran dari Barcelona yang telah menyodorkan dana 20 juta pounds untuk membawanya pulang ke Spanyol.

“Menyenangkan jika tahu ada ketertarikan dari klub seperti Barcelona. Tapi rencana  saya adalah bertahan di Chelsea,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya ingin melanjutkan dan memenuhi kontrak yang telah saya tanda tangani disini. Saya ingin melanjutkan meraih trofi dan saya ingin menjadi yang terbaik di posisi saya.”

Sayangnya, Torres mungkin akan mendapat tambahan saingan di lini depan nanti. Itu setelah Chelsea kembali menunjukkan keseriusan untuk mendatangkan Edinson Cavani atau Robert Lewandowski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda