Scroll to Top

Prediksi Persebaya 1927 Vs Perseman Manokwari IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 16 Jun 2013

persebaya ipl

Pertemuan antara Persebaya 1927 melawan Perseman Manokwari tampaknya akan menjadi salah satu laga bigmatch di Indonesia Premier League (IPL) musim ini yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu (16/6/2013). Berikut ini adalah prediksi Persebaya 1927 vs Perseman Manokwari di IPL 2013.

Mengapa pertandingan antara tim Bajul Ijo kontra tim Hino Cofu boleh disebut laga bigmatch? Sejarah dan pamor Perseman memang tidak segemerlap Persebaya. Namun, di IPL 2013, tim kebanggaan masyarakat Manokwari ini menjelma menjadi tim yang disegani dan sangat berpeluang merengkuh gelar juara, bersaing ketat dengan Semen Padang dan Persebaya sendiri.

Sebagai bukti, di laga terakhir anak-anak asuhan Arcan Iuri ini sukses mengganyang tuan rumah Bontang FC dengan skor telak 5-0. Apalagi di laga melawan Persebaya 1927 nanti, Perseman Manokwari sudah bisa menurunkan penyerang andalannya, TA Musafri, yang absen saat melabrak Bontang FC.

Komposisi pemain kedua tim pun cukup mentereng. Persebaya 1927, yang baru saja menang 2-0 dari PSM Makassar, tentunya akan diperkuat oleh para pemain bintangnya, termasuk Andik Vermansyah, Taufiq, Fernando Soler, Goran Gancev, Mat Halil hingga Mario Karlovic.Hanya saja, tuan rumah belum bisa menurunkan kiper utama Endra Prasetya yang masih dalam masa pemulihan cidera.

Kubu Perseman Manokwari pun punya sederet pemain yang sudah cukup punya nama di belantika sepakbola nasional. Selain TA Musafri, ada pula nama-nama beken seperti M Yasir, Michael Ndubuisi, Valentino Telaubun, Cornelis Kaimu, hingga eks bomber Persib Bandung, Marcio Souza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda