Prediksi Persijap Jepara Vs Arema Indonesia IPL 2013

Persijap Arema IPL

Setelah sukses membungkam Persiba Bantul, Persijap Jepara akan kembali menggelar laga kandang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, pada Minggu (16/6/2013), kali ini menjamu Arema Indonesia di kancah Indonesia Premier League (IPL). Berikut ini adalah prediksi Persijap Jepara vs Arema Indonesia di IPL 2013.

Persijap Jepara punya bekal positif sebelum menghadapi arek-arek Singo Edan. Tim kebanggaan masyarakat Kota Ukir ini mampu menaklukkan tim kuat Persiba Bantul dengan skor tipis 1-0 di laga sebelumnya.

Performa anak-anak Laskar Kalinyamat memang sedang dalam kondisi bagus. Penampilan striker muda mereka, Agung Supriyanto, pun semakin bagus dan kerap mencetak gol untuk Persijap, termasuk saat mengalahkan Persiba Bantul.

Ya, Persijap akan mengandalkan Agung Supriyanto untuk menggedor gawang Arema IPL. Penyerang andalan Timnas Indonesia U-22 ini memang menjadi aset bagi Persijap karena kualitasnya yang cukup mumpuni.

Sementara itu, Arema Indonesia sepertinya masih sedikit kaku untuk menghadapi pertandingan lawan Persijap. Pasalnya, di laga sebelumnya, Arema IPL seharusnya menghadapi Jakarta FC alias Persija IPL. Namun, pertandingan tersebut tampaknya urung dilaksanakan.

Dengan melihat situasi ini, maka kedua tim sedang berada dalam kondisi yang berbeda. Tuan rumah Persijap Jepara tengah onfire setelah mengandaskan Persiba Bantul, sedangkan Arema IPL tampaknya perlu ekstra hati-hati menatap laga ini karena kemungkinan batalnya laga versus Jakarta FC di laga sebelumnya.

Komentar Anda

Leave A Response