Scroll to Top

Top 5 Smartphone 2011 (Setidaknya Hingga Saat Ini)

By Moch Ridwan / Published on Tuesday, 13 Sep 2011

Cukup sulit memang jika kita diminta untuk membandingkan antara satu smartphone dengan smartphone yang lainnya. Tentunya penilaian mereka akan bervariasi tergantung dari tingkat kepuasan mereka menggunakan gadget pintar tersebut.

Mulai awal 2011 konsumen banyak dibombardir oleh kemunculan smartphone yang beraneka ragam. Terlebih lagi versi Android yang tampak mulai semarak. Serta kehadiran iPhone terbaru tentu saja nantinya bisa menambah ramai keleluasaan konsumen untuk memilih smartphone mereka.

Mana sih yang terbaik diantara merk smartphone yang beredar dipasaran saat ini? Gak perlu bingung sebab dalam artikel ini saya akan membuat daftar 5 smartphone terbaik versi Matthew Miller penulis bidang smartphone dan Cell Phone situs ZDNET.

Nomor 1: Samsung Galaxy S II
Tak dipungkiri jika Samsung Galaxy S merupakan salah satu jenis smartphone yang paling banyak digandrungi di dunia. Jenis Galaxy S II merupakan versi yang paling sukses dengan layar 4.3 inchi SUper AMOLED Plus, prosesor dual core 1 Ghz, support 21 Mbps HSPA, dibenamkan Android Gingerbread, kamera berkualitas 8 megapiksel 802.11 a/b/g/n WiFi, Bluetooth 3.0, dan masih banyak lagi.

Nomor 2: Motorola Droid Bionic
Ini merupakan salah satu jenis smartphone yang beroperasi pada 4G. Droid Bionic memiliki resolusi 540×960 piksel, layar brukuran 4.3 inchi, prosesor dual core 1 GHz, kamera 8 megapikse, baterai dengan kapasitas besar 1930 mAh, memori internal 16 GB, dan juga suport jaringan LTE.

Nomor 3: Apple iPhone 4
Apple melakukan pekerjaan yang hebat dengan menciptakan iPhone, terutama untuk iPhone 4 yang memang terasa handy. Walaupun ukuran layarnya tak selebar dua smartphone diatas namun resolusinya cukup mumpuni 960×640 piksel. Hadir dalam dua varian yaitu yang berkapasitas 16GB dan 32 GB dengan harga masing-masing $199 dan $299.

Nomor 4: HTC EVO 3D
HTC EVO versi paling gres akan membawa fitur yang semakin komplit dari pedahulunya seperti layar 4,3 inchi, layar sentuh 540×960 3D, dual core 1,2 GHz, baterai yang tahan lama 1730 mAh, kamera 5 megapiksel untuk memfoto 3D dan video, dan bluetooth. Tentu saja akan segera dibenamkan Android 2.3 (gingerbread), serta mendukung jaringan data Sprint’s WiMaxx.

Nomor 5: Sony Ericsson Xperia Play
Smartphone ini mungkin kurang dilirik bagi para penggemar gadget, akan tetapi jika game adalah menjadi salah satu daya tarik Anda untuk membeli gadget maka SE Experia Play akan menjadi ponsel pintar yang wajib Anda beli. Xperia Play merupakan salah satu PlayStation yang pertama disertifikasi dengan Android 2.3, memiliki resolusi 854×480 piksel, kamera 5 megapiksel, 3g radio wireless dan msih banyak lagi yang tentunya akan disenangi para penggila game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda