Scroll to Top

Ari Wibowo Batal Jadi Tersangka, Video Tabrakannya Ramai Di Youtube

By Tyas / Published on Sunday, 16 Jun 2013

Ari_Wibowo3

Aktor ganteng, status Ari Wibowo yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tabrakan yang membuat korban meninggal sekarang telah digugurkan. Sebuah rekaman CCTV dari sebuah restoran yang berada di dekat tempat kejadian perkara membuktikan jika Ari Wibowo tak bersalah. Seiring dengan batalnya ia jadi tersangka, video tabrakannya pun ramai di Youtube.

Motor gede jenis Ducati yang ditunggangi Ari Wibowo menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Wolter Monginsidi pada Senin 10 Juni 2013 siang. Pejalan kaki yang kemudian diketahui bernama Tjahmadi itupun akhirnya meninggal dunia setelah menjalani operasi dan berbagai perawatan khusus di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Status Ari pun dinaikkan dari saksi ke tersangka meski keluarga korban sudah tak memperpanjang kasusnya tersebut. Namun belakangan, Polisi kembali menurunkan status Ari setelah melihat sebuah video rekaman CCTV yang berasal dari sebuah restoran di dekat TKP. Dalam rekaman CCTV tersebut, Ari dianggap tak bersalah karen Tjahmadi yang menyebrang jalan tanpa melihat arus lalu lintas saat itu.

“Ada bukti baru. Ternyata saat kejadian, pejalan kaki ini lari membelakangi jalan, Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirnya tertabrak. Jadi sudah jelas ada titik terang bagaimana yang bersalah atau tidak,” papar Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono seperti dilansir Tabloid Bintang (13/6).

Dan, video rekaman CCTV kecelakaan Ari Wibowo pun menjadi tontonan yang ramai pengunjung di Youtube. Berikut video nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda