Scroll to Top

Kangin Super Junior Punya Cara Ampuh Atasi Insomnia

By Tyas / Published on Sunday, 16 Jun 2013

kangin

Terkadang, kalau seseorang terlalu lelah dan berharap untuk dapat segera tidur, yang ada justru mereka tak dapat tidur. Penyakit susah tidur atau insomnia ini juga melandaKangin Super Junior.Namun Kangin punya cara ampuh untuk mengatasinya. Ingin tahu?

Dalam postingan terbaru di akun Twitter pribadinya, @himsenkangin, Kangin bercerita, jika ia tak dapat tidur, maka ia akan berjalan – jalan mengitari asrama.

“Saya tidak dapat tidur, jadi saya berjalan – jalan di sekitar asrama sendirian. Oho, ini sangat menyenangkan~^^!” tulisnya seperti dilansir Allkpop.

Kangin juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang memegangi kepalanya memperlihatkan dahinya. Melihat dari suasana yang ada di dalam foto, terlihat Kangin memang sedang sendirian di tengah taman yang cukup gelap menandakan jika ia memang berjalan – jalan di tengah malam menjelang pagi.

Follower Kangin di Twitter pun ramai menanggapi kebiasaan Kangin itu. Mereka tak percaya jika Kangin berani untuk berjalan – jalan sendirian meski hanya di daerah sekitar asrama.

Kangin dan Super Junior baru saja menjalani serangkaian konser keliling dunia bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ yang juga digelar di Indonesia pada 1 dan 2 Juni kemarin. Meski telah 5 kali diadakan, konser Super Junior tetap meriah dan dipadati oleh para ELF dari seluruh pelosok dunia. Sayangnya, tahun ini SS5 tak diikuti oleh Leeteuk, Yesung dan Heechul karena masih menjalani wamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda