Scroll to Top

Brendan Rodgers: Luis Suarez Pemain Liverpool Paling Nakal

By Wan Faizal / Published on Sunday, 16 Jun 2013

Luis Suarez

Siapa pemain Liverpool yang paling bandel? Jika pertanyaan itu ditujukan pada Brendan Rodgers, manajer Liverpool, maka dengan tegas ia akan menjawab Luis Suarez. Uniknya, pertanyaan itu dilontarkan oleh bocah berusia sembilan tahun, Finn, yang merupakan fans dari The Reds.

Dalam sebuah kesempatan, Finn dipertemukan dengan Rodgers untuk melakukan sesi wawancara. Bocah cilik itu pun memberi banyak Rodgers pertanyaan tentang Liverpool.

Selain pertanyaan tentang Suarez, Finn juga menanyakan pendapat tentang Jamie Carragher, hukuman bagi pemain Liverpool yang bandel, serta tentang legenda Liverpool.

Lucunya, Rodgers yang terbiasa menghadapi pertanyaan dari para jurnalis justru sempat kelabakan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari seorang bocah seperti Finn. Apa yang ditanyakan Finn memang cukup sederhana, tapi sudah cukup untuk membuat Rodgers pusing.

Well, berikut adalah petikan “sesi wawancara” Rodgers dan Finn:

Finn: Baiklah, mari kita mulai. Apakah menjadi manajer Liverpool merupakan pekerjaan terbaik Anda?

Rodgers: Ya. Ini adalah pekerjaan yang brilian dan saya beruntung bisa menjadi manajer Liverpool dan bekerja dengan pemain hebat, dan tentu saja berbicara dengan banyak fans hebat disini.

Finn: Pemain favorit saya di Liverpool adalah Luis Suarez. Anda?

Rodgers: Mereka semua, saya suka mereka semua. Mereka adalah pemain yang fantastis karena jika tidak, mereka tak mungkin berada di Liverpool. Dan itu tugas saya untuk membuat mereka lebih baik.

Finn: Baiklah. Siapa eks pemain Liverpool favorit Anda?

Rodgers: Pertanyaan ini sulit karena ada banyak sekali pemain brilian yang pernah bermain disini. Jadi mungkin tidak adil jika saya menyebut satu nama.

Rodgers-Finn

Finn: Ketika saya nakal, ibu melarang saya bermain PlayStation 3. Apa yang Anda lakukan jika ada pemain yang nakal?

Rodgers: Kami memiliki seperangkat peraturan yang harus dipatuhi para pemain. Jika mereka keluar dari batas dan melanggar peraturan, kami mendenda mereka. Kami mengambil sejumlah uang mereka dan digunakan untuk kegiatan amal.

Finn: Siapa pemain yang paling nakal?

Rodgers: Luis Suarez. Ia yang paling nakal.

Finn: Saya mendapat 5 pounds tiap pekannya. Jika saya memberi Anda 5 pounds, apa yang akan Anda beli dan mengapa?

Rodgers: Jika saya mendapat 5 pounds, apa yang akan saya beli? Mmm, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Mungkin saya akan menyimpannya. Haha…

Finn: Ketika saya tumbuh besar, saya ingin bermain seperti Luis Suarez. Anda ingin menjadi siapa ketika masih muda?

Rodgers: Ketika masih muda, pemain favorit saya adalah Diego Maradona karena ia pemain kidal dan punya skill tinggi. Saya suka melihatnya bermain jadi saya ingin seperti Diego Maradona.

Rodgers

Finn: Saya tahu saya terlalu muda untuk bermain bagi Liverpool. Tapi menurut Anda, apa saya akan berguna di lapangan saat latihan?

Rodgers: Ya, suatu hari kamu bisa bermain bagi Liverpool. Suatu ketika, Steven Gerrard berusia sembilan tahun, dan begitu juga Jamie Carragher dan Luis Suarez dan Pepe Reina. Jadi suatu hari nanti mungkin kamu bisa menjadi pemain sepakbola dan bermain di Anfield serta bertepuk tangan pada The Kop.

Finn: Saya belum pernah menanyakan pertanyaan ini. Saya benar-benar tak ingin Jamie Carragher pensiun. Apa Anda bisa melakukan sesuatu tentang itu?

Rodgers: Saya pikir itu adalah satu hal yang sangat, sangat sulit. Ia sudah menjadi pemain yang brilian bagi Liverpool dalam banyak musim. Saya pikir musim ini adalah dimana ia akan mengubah jalan hidupnya. Jadi menurut saya, apapun yang akan saya katakan tak akan mengubah keputusannya.

Finn: Baiklah, saya sudah kehabisan pertanyaan. Senang berjumpa dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda