Scroll to Top

Punya Selulit? Hilangkan Saja dengan Kopi

By C Novita / Published on Sunday, 16 Jun 2013

ampas kopi

Selulit biasanya muncul saat tubuh mengalami penurunan berat badan secara mendadak, misalnya seusai hamil dan melahirkan. Kulit akan terlihat tidak cantik karena timbunan lemak yang tak teratur di bawah kulit, yang sekilas akan terlihat seperti kulit jeruk.

Tentu selulit bukan hal yang menyenangkan, hingga wanita kebanyakan ingin menghilangkannya dan mengembalikan kulit mulus mereka. Sayangnya, kebanyakan cara menghilangkan selulit cukup repot dan mahal bila harus dilakukan di salon kecantikan.

Sementara tak semua wanita punya waktu dan sempat melakukannya. Jika Anda juga mengalami permasalahan tersebut, jangan bingung. Coba saja gunakan ampas kopi tubruk yang biasanya tertinggal di bawah gelas.

Caranya, ambil ampas kopi secukupnya dan letakkan di wadah kecil. Siapkan juga minyak zaitun yang khusus digunakan untuk perawatan tubuh, 2 sendok makan. Campurkan ke dua bahan tersebut, lalu gunakan sebagai scrub.

Kulit yang mengalami selulit Anda pijat dengan pijatan ringan gerakan memutar menggunakan ampas kopi dan minyak zaitun tersebut. Ini akan memberi efek relaksasi dan melancarkan darah di bawah kulit, serta membantu membakar lemak yang menjadi selulit.

Sel kulit mati juga akan terkelupas, dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru yang lebih kencang. Lakukan secara teratur 2 kali seminggu dan selulit Anda akan berkurang dengan sendirinya. Selamat mencoba dan buktikan khasiatnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda