Scroll to Top

Cincin Ini Bisa Ingatkan Suami Pada Hari Ulang Tahun Pernikahan

By C Novita / Published on Sunday, 16 Jun 2013

cincin unik

Pria biasanya tidak terlalu memperhatikan hari ulang tahun istrinya, bahkan juga hari ulang tahun pernikahan mereka. Mungkin bagi para suami hal tersebut tidak terlalu penting untuk diingat. Namun bagi wanita, mengingat hari pernikahan atau ulang tahun pasangan adalah bagian dari ungkapan perhatian.

Karena masalah tersebut, sering terjadi pertengkaran antara suami dan istri, yang sebenarnya tak perlu. Untunglah kini ada solusi yang mudah bagi para suami untuk mengingat tanggal-tanggal penting pada pernikahannya.

Sebuah cincin khusus diciptakan untuk mengingatkan pria yang pelupa, pada tanggal pernikahannya sendiri. Ini jelas dapat menghindarkan mereka dari pertengkaran yang tak penting.

Cara kerja cincin unik ini sangat cerdas. Cincin tersebut akan mengingatkan si pria 24 jam sebelum tanggal hari H. Sebelumnya tanggal tersebut memang sudah diprogram ke cincin tersebut.

Cincin akan bertambah panas setiap 10 detik menuju hari H, hingga pemakai tak tahan dan melihat apa yang menyebabkannya panas, lalu di bagian dalamnya akan tertera tanggal pernikahan pemakai.

Suhu tertinggi yang bisa dicapai oleh cincin pengingat tersebut adalah 50 derajat Celsius atau 120 derajat Fahrenheit.

Harga yang ditawarkan untuk produk baru yang unik ini adalah US$ 760 atau sekitar Rp 7 juta lebih. Cukup mahal untuk sekedar mengingatkan hari pernikahan saja. Anda berminat? bisa lakukan pemesanan secara online di the Vast Asian Internet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda