Juri IMB Good Job

Juri IMB Good Job itulah tajuk video speech composing terbaru karya Eka Gustiwana. Sosok dibelakang layar kesuksesan dua video serupa sebelumnya; Demi Tuhan dan BBM Campuran.

Nama Eka Gustiwana memang jadi buah bibir saat ini. Lewat dua video tersebut, populeritasnya kian meroket. Kini, ia telurkan karya baru andalannya video speech composing dengan tajuk Juri IMB Good Job.

Namun ada yang berbeda dalam video kali ini. Tak nampak satu sosok yang jadi objek utama video. Sesuai namanya, ada lebih dari satu orang yang ‘dikerjain’ Eka. Mereka adalah para juri Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Ada Addie MS, Deddy Corbuzier, dan tentu saja Soimah Pancawati. Video itu meramu pelbagai video acara IMB yang ditayangkan Trans TV. Eka lihai meraciknya jadi masterpiece baru.

Namun Eka menggarisbawahi jika video ini memang agak berbeda. Tersemat tulisan ‘Edisi Spesial’ di diskripsi video. Ia menuturkan maksudnya di sebuah komentar Youtube.

“Perlu diperhatikan label ‘spesial’ di dalam video itu artinya video itu dibuat dalam versi singkat dan untuk keperluan tayang televisi (atau permintaan televisi),” tulisnya.

Jika dilihat secara keseluruhan video ini memang kurang maksimal. Energi Eka tidak dikuras sepenuhnya untuk eksplorasi. Ini bisa dilihat dari lirik yang terkesan tidak nyambung dengan lagu itu sendiri.

Sangat berbeda dengan video Demi Tuhan dan BBM Campuran Jeremy Teti. Mungkin saja Eka dalam proses pembuatannya dikejar waktu serta tayang. Apapun itu, karya terbarunya ini patut diacungi jempol. Simak video speech composing edisi spesial IMB Trans TV di bawah ini.