Scroll to Top

Gresik United Kehilangan Aldo Barreto Sampai Akhir Musim ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 16 Jun 2013

Persegres Gresik United sepertinya harus menerima kenyataan kehilangan salah satu pilar utama mereka di lini depan, Aldo Barreto. Seperti yang diketahui, Aldo mengalami cedera saat laga terakhir Gresik menghadapi Arema.

Cedera Aldo berawal saat dirinya bersama Purwaka Yudhi, melakukan sprint untuk mengejar bola. Sesaat kemudian keduanya tersungkur dan berguling-guling di tanah.

Sayangnya meski Purwaka bisa berdiri dan melanjutkan pertandingan, Aldo tetap bertahan dengan posisi tidur hingga petugas medis datang dan memberikan pertolongan.

Keluar dari rumput hijau raut wajah Aldo menandakan jika dirinya mengalami sakit yang luar biasa, sehingga pelatih Widodo C Putro langsung menggantikannya dengan Riski Novriansyah.

Tim medis kemudian membawa Aldo ke rumah sakit untuk segera didiagnosa cederanya. Hasilnya Aldo dipastikan mengalami patah tangan.

“Aldo Baretto mengalami patah di lengan karena dia salah tumpuan usai berduel, hal ini menjadikan kami kesulitan dalam mengembangkan permainan” ungkap Widodo C Putro.

Widodo melanjutkan jika Aldo tidak hanya absen untuk pertandingan selanjutnya, namun hingga akhir musim kompetisi ISL. Informasi itu didapatkan Widodo dari tim medis bahwa Aldo harus absen.

“Kita memang menyesali kejadian ini bisa terjadi, saya berharap dia memang sembuh lebih cepat dari perkiraan” harap Widodo.

Arema sendiri melalui Rahmad Darmawan ikut mengucapkan duka atas cedera yang menimpa Aldo. RD berharap pemain kelahiran Paraguay 32 tahun lalu itu bisa segera sembuh dan bermain.

“Salam buat Aldo, semoga dia cepat sembuh” ungkap Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda