Scroll to Top

Djajang Nurdjaman: Persib Pantas Menang Dari Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 16 Jun 2013

Pelatih Djajang Nurdjaman buka suara soal keberhasilan Persib saat mampu mencukur Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat. Menurut Djajang dengan performa yang apik sepanjang permainan, Maung Bandung memang pantas memenangkan laga.

Dengan hasil ini Persib sukses sementara menggusur Sriwijaya FC di posisi 3 klasemen ISL. Dalam konfirmasinya, Djajang Nurdjaman merasa senang dengan hasil ini.

“Selamat kepada para pemain saya karena bisa menang besar dari tim besar. Kemenangan ini adalah hasil permainan yang excellent dari babak pertama” jelas Djajang Nurdjaman seusai pertandingan, Sabtu (15/6/2013).

Djajang menambahkan jika kemenangan tersebut juga dikarenakan para pemainnya disiplin mengikuti instruksi yang diberikan.

Jika pada babak pertama Persib kesulitan mendobrak pertahanan SFC yang digalang oleh Abdul Rahman cs, memasuki babak kedua strategi Djajang membuahkan hasil positif.

“Memasuki babak kedua saya kembali mengingatkan kepada pemain tinggal sabar, disiplin di belakang dan menjalankan instruksi dengan pas” ungkapnya.

Selain itu pada pertandingan ini Djajang juga menilai performa yang ditunjukkan para penggawanya di lapangan hijau jauh lebih baik, ketimbang permainan yang disajikan Laskar Wong Kito.

“Saya selalu mengingatkan juga kepada pemain untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan pada pertandingan yang lalu. Dan hari ini kita bukan hanya unggul di skor, tapi juga unggul di permainan” pungkasnya.

Kendati demikian Sriwijaya FC bukan tanpa perlawanan, terbukti beberapa kali anak asuh pelatih Kas Hartadi mampu membuat pemain barisan pertahanan Persib tertekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda