Scroll to Top

HTC One Banyak Dicari Konsumen di ICS 2013

By Ditya / Published on Sunday, 16 Jun 2013
HTC ONe Multi
HTC One

Smartphone terbaru dan tercanggih besutan produsen asal Taiwan, HTC, ternyata cukup diminati di Indonesia. Hal ini terbukti di ajang ICS (Indonesia Cellular Show) 2013, smartphone HTC One termasuk salah satu smartphone kelas atas yang paling dicari konsumen.

Smartphone yang mulai dijual minggu lalu dengan harga Rp 7,5 juta ini ternyata mampu menjadi menjadi magnet yang menarik konsumen berkantong tebal untuk mengakuisisinya. Desain yang elegan dengan casing aluminium unibody ini menjadi salah satu keunggulan dan daya tarik smartphone HTC One.

“Animo masyarakat masih tinggi karena HTC One masih terhitung sangat baru. Kalau yang lain, misalnya Galaxy S4, kan sudah beberapa lama beredar,” kata Marina Luthfiani, store head dari PT Trikomsel (Okeshop).

Smartphone HTC One ini kabarnya mampu terjual sekitar 30 hingga 50 unit per hari. Angka penjualan HTC One ini terhitung tinggi mengingat smartphone tersebut masih baru dan membidik pasar smartphone kelas atas.

“Model ini (HTC One) termasuk yang paling laku, penjualannya lebih tinggi dari Galaxy S4,” kata Riyantari, supervisor booth Global Teleshop di ICS 2013, seperti yang dilansir dari Kompas (16/06/2013).

HTC One dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 468 ppi (pixel per inch). Smartphone ini mengusung kamera 4,3 megapiksel berteknologi Ultrapixel.

Sektor dapur pacu, HTC One itenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor Krait 300 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

HTC One dilengkapi dengan fitur BoomSound dengan menawarkan speaker stereo yang menghadap kedepan yang menggunakan amplifier khusus. Fitur ini dipadukan dengan dukungan Beats Audio untuk meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda