Andi oddang psm makassar 3

Bontang FC kembali terpuruk di kandang sendiri setelah ditaklukkan oleh tamunya, PSM Makassar, dalam laga Indonesia Premier League (IPL) yang digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Minggu (16/6/2013), malam. Hasil pertandingan Bontang FC vs PSM Makassar di IPL 2013 berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Meskipun tampil di depan pendukungnya, Bontang FC gagal lagi meraih kemenangan. Setelah sebelumnya dibantai oleh Perseman Manokwari dengan skor 0-5, tuan rumah kembali tidak berdaya menghadapi PSM Makassar. Dua gol tim Juku Eja dicetak oleh striker andalan Andi Oddang pada menit ke-50 dan 52.

Di babak pertama, terjadi jual beli serangan antara kedua tim. Meskipun PSM Makassar lebih banyak melakukan tekanan, namun Bontang FC masih mampu meladeni perlawanan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan. Hingga turun minum, skor tetap imbang tanpa gol.

Babak kedua menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah. Dua gol beruntun dalam waktu 2 menit, yakni di menit ke-50 dan 52, dari Andi Oddang membuat pendukung Bontang FC terdiam. Skor langsung berubah 0-2 untuk Pasukan Ramang.

Sempat terjadi insiden di sisa laga ketika salah satu pemain PSM Makassar, Hendra Wijaya, diganjar kartu merah dari wasit. Namun, skor Bontang FC vs PSM Makassar di IPL 2013 kali ini tetap 0-2 untuk kemenangan tim Ayam Jantan dari Timur.