Scroll to Top

Persijap Jepara Vs Arema Indonesia Hasil IPL 2013 Skor 3-0

By Aditya / Published on Sunday, 16 Jun 2013

Persijap Arema

Hasil pertandingan Persijap Jepara vs Arema Indonesia di laga Indonesia Premier League (IPL) 2013 berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Persijap berhasil melanjutkan tren positif di kandang setelah di laga sebelumnya menekuk Persiba Bantul dengan skor tipis 1-0. Kali ini, Arema IPL yang datang dengan kekuatan apa adanya juga tak berdaya menghadapi Laskar Kalinyamat.

Berlaga di depan para pendukung fanatiknya yang memerahkan Stadion Gelora Kartini, Jepara, Jawa Tengah, pada Minggu malam tadi, Persijap praktis mengendalikan jalannya pertandingan. Barisan depan pasukan kota ukir yang dimotori oleh penyerang muda Timnas Indonesia U-22, Agung Supriyanto, beberapa kali menggoyang pertahanan tim Singo Edan.

Namun, serangan bertubi-tubi itu baru menghasilkan gol di menit ke-40. Adalah legiun asing Walter Brizuela yang mencatatkan namanya sebagai pencetak gol perdana Persijap ke gawang Arema IPL. Skor 1-0 tidak berubah hingga jeda.

Di babak kedua, Persijap Jepara semakin membara. Gawang Arema IPL pun kembali bobol pada menit ke-58. Lagi-lagi Walter Brizuela menjadi pahlawan yang mengantarkan Persijap unggul 2-0 atas tamunya.

Gawang Arema IPL jebol lagi untuk ketiga kalinya setelah anak-anak Jepara mampu mencetak gol tambahan lewat Dicky Firasat di menit ke-77. Skor Persijap Jepara vs Arema Indonesia di IPL 2013 berakhir dengan hasil mantap 3-0 untuk tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda