Scroll to Top

Persela Vs Persija Skor 1-1 Hasil ISL Minggu 16 Juni 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 16 Jun 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 16 Juni 2013 yang mempertemukan Persela Lamongan Vs Persija Jakarta, berakhir 1-1. Bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Persela melawan Persija menyuguhkan permainan menarik sepanjang babak pertandingan.

Persela mampu unggu 1-0 di babak pertama melalui Mario Costas ketika pertandingan memasuki menit ke-15.

Memanfaatkan umpan manis Gustavo Lopez, tandukan Costas yang mengarah ke pojok kiri gawang Persija gagal dibendung kiper Andritany.

Tertinggal satu gol, Macan Kemayoran berusaha bangkit. Namun rapatnya barisan belakang tuan rumah, membuat skor 1-0 menutup pertandingan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan antara Persela versus Persija berjalan lebih seru dan menarik.

Benny Dollo melakukan perubahan dengan memasukan Defri Rizki untuk menggantikan Syahrijal. Pergantian itu ternyata membawa dampak positif bagi tim tamu.

Menit ke-64 umpan Defri Rizki sukses membuat kemelut di mulut gawang Persela. Johan Alfarizi yang menerima bola liar, dituntaskan dengan tandukan di depan gawang yang kosong.

Sebenarnya Persela memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol, namun penampilan apik dari Andritany sukses mementahkan semua peluang yang ada.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 menutup pertandingan malam hari ini.

Menanggapi hasil seri 1-1, asisten pelatih Persija Blizt Tarigan mengaku beruntung bisa mencuri poin di kandang Persela yang bermain taktis.

“Absennya Amarzukih juga bermasalah bagi tim karena komposisi pemain berubah” ungkap Blizt seusai laga.

Sementara itu Caretaker Pelatih Persela Didik Ludiyanto, meminta maaf karena tidak dapat poin penuh di kandang sendiri.

“Lini belakang kami kurang konsentrasi karena ada crossing dari winger Persija. Ini evaluasi sebelum persiapan away di kandang Persisam dan Mitra Kukar” pungkas Didik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda