Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United Dengan Transfer 75 Juta Euro?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 17 Jun 2013

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United Dengan Transfer 75 Juta Euro

Cristiano Ronaldo bukan tidak mungkin kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini. Dilansir oleh The Daily Mirror, Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 75 juta Euro untuk memboyong CR7. Real Madrid sendiri akan mati-matian mempertahankan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Keadaan sekarang memang tidak menguntungkan Real Madrid. Meskipun presiden Florentino Perez sudah berjanji akan membuat Cristiano Ronaldo menjadi pemain bergaji termahal di dunia, janji itu sementara ini masih sebatas janji. CR7 sendiri sudah membantah ada percakapan antara dirinya dengan Perez berkaitan dengan perpanjangan kontraknya –kontrak Ronaldo habis per 30 Juni 2015–.

Diklaim oleh The Daily Mirror, Manchester United mungkin saja memanfaatkan situasi ini. Mereka berencana memberikan harga transfer 75 juta Euro andai Real Madrid mau melepas sang pemain bintang.

Disebutkan pula bahwa David Moyes, pelatih anyar Setan Merah, tengah mempersiapkan diri untuk berbincang empat mata dengan Ronaldo; dan meyakinkan bahwa masa depannya ada di Old Trafford. Andai bujukan Moyes gagal, MU masih memiliki senjata rahasia berupa Sir Alex Ferguson yang bisa merayu ‘sang anak’ untuk pulang kampung.

Real Madrid tentu tidak mau kehilangan CR7. Berulang kali Perez menyatakan sang bintang akan terus menjadi ikon Los Blancos. Satu-satunya opsi bagi kubu Santiago Bernabeu adalah perpanjangan kontrak, dan titik.

Di luar masalah Cristiano Ronaldo, Real Madrid terus memburu pemain bintang. Setelah gagal mendapatkan Neymar yang berlabuh ke Barcelona, Madrid juga mengontak ayah Isco. Pemain Malaga ini menjadi pria paling sering dibicarakan di Piala Eropa U-21. Selain itu, Los Merengues juga terus menggoda Gareth Bale untuk datang ke Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda