Scroll to Top

Kim Kardashian Melahirkan Bayi Perempuan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 17 Jun 2013

kim kardashian

Kim Kardashian melahirkan anak pertamanya hasil hubungannya dengan Kanye West pada hari Sabtu (15/6/2013) lalu. Ini artinya Kim melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan satu bulan lebih awal dari prediksi dokter yang menyatakan jika Kim akan melahirkan pada tanggal 12 Juli 2013 mendatang, hanya berbeda satu hari dengan prediksi kelahiran anak Pangeran William dan Kate Middleton.

Seperti yang dikutip dari laman Dailymail, Kim dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center di West Hollywood, Los Angeles pada hari Jum’at (14/6/2013) karena telah mengalami kontraksi. Esoknya, sekitar pukul 01.30 waktu setempat, Kim pun melahirkan bayinya secara normal. Sosialita ini tampak didampingi oleh Kanye, dan juga ibunya, Kris Jenner.

Awalnya, Kim ingin melahirkan secara caesar, namun karena ada infeksi, mantan istri Kris Humphries ini memutuskan untuk ke rumah sakit lebih awal dari jadwal prediksi dokter. Kini, baik Kim maupun putrinya dalam kondisi sehat dan tengah menjalani masa pemulihan. Meskipun demikian, karena dilahirkan secara prematur, bayi mungilnya untuk sementara waktu harus menjalani perawatan di inkubator. Kehamilan Kim sendiri baru berusia delapan bulan saat ia akhirnya harus melahirkan bayinya.

Pasangan Kim dan Kanye sendiri hingga kini belum mengumumkan nama bayi mereka. Yang jelas, kehadiran Kanye untuk mendampingi proses melahirkan Kim tampaknya akan menampik rumor yang memberitakan jika dirinya telah berselingkuh dengan seorang model seksi, Leyla Ghobadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda