Scroll to Top

Super Junior Sukses Gelar Super Show 5 di Hong Kong

By Ika / Published on Monday, 17 Jun 2013

Super Junior

Super Junior saat ini memang masih sibuk menjalani tour Super Show 5. Dan, baru-baru ini boyband asal Korea Selatan tersebut telah sukses menggelar konser SS5 di Hong Kong yang diadakan mulai tanggal 15-16 Juni kemarin.

Pada konser tersebut, Super Junior tampil di hadapan 24.000 penggemar. Ryeowook, Eunhyuk, Kyuhyun, Donghae, Siwon, dan member SuJu lainnya menghibur para ELF dengan lagu-lagu hits yang tentunya sudah tak asing lagi, mulai dari Sorry Sorry, Bonamana, Mr.Simple, maupun Sexy, Free & Single dan puluhan lagu populer lainnya.

Sub unit Super Junior-M pun tak mau ketinggalan. Mereka juga tampil membawakan lagu andalan mereka yang bertajuk Break Down dan A-Oh. Tak ayal lagi, penampilan Super Junior yang komplit ini semakin menyemarakkan suasana dan berhasil membuat penggemar merasa puas.

Tentu saja bukan cuma Super Junior saja yang membuat konser Super Show 5 tersebut menjadi sukses. Tata panggung yang istimewa juga membuat SS5 terasa semakin megah. Maka tak heran bila konser boyband ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Setelah sukses menggelar konser di Hong Kong, perjalanan Super Junior masih belum usai. Tanggal 6 Juli mendatang, Super Show 5 akan segera digelar di Singapore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda