Share

azhiera adzka fathir 2

Kurnia Meiga tidak hanya piawai dalam menjaga gawang Arema dari kebobolan. Ia juga jago menaklukkan hati wanita. Buktinya, seprang Azhiera Adzka Fathir yang demikian ayu, telah resmi dipersunting sang kiper berbakat. Azhiera menjadi salah satu WAGs pesepakbola tanah air yang paling hot.

Berawal dari pertemuan di lapangan futsal, benih-benih cinta mulai mekar antara keduanya. Akhirnya, setelah menjalani masa pacaran, Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir menikah pada 12 Mei 2013. Pernikahan keduanya berlangsung di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Memang, Azhiera yang seorang model, lebih tua sedikit daripada sang kiper. Azhiera Adzka Fathir lahir pada 15 Oktober 1989.Sementara, pemain bernama lengkap Kurnia Meiga Hermansyah lahir pada 7 Mei 1990. Namun, ini bukanlah sebuah kendala. Keduanya telah berjanji seia sekata dalam pernikahan.

Azhiera sendiri mengaku rela meninggalkan kariernya di dunia modelling demi bisa menemani kiper yang tampil cemerlang dalam laga ujicoba antara Indonesai melawan Belanda tersebut. Ya, fokus menjadi ibu rumah tangga menjadi pilihan model yang ada di bawah naungan Zu Model Management.

Pekerjaan mengurus rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Sebagai istri, Azhiera senantiasa ada untuk mendukung dan menyemangati Kurnia Meiga. Keduanya kini tinggal di rumah kos fasilitas manajemen Arema di Malang. Agak unik, Azizah —demikian ia biasa disapa— ternyata menggemari ceker ayam dengan bumbu lada yang pedas.

Penasaran dengan foto-foto Azhiera Adzka Fathir? Berikut beberapa di antaranya.

Azhiera 3

Azhiera 2

Azhiera