Scroll to Top

Arsenal: Walcott-Melanie Tolak Kado Pernikahan

By Wan Faizal / Published on Monday, 17 Jun 2013

Melanie-Walcott

Bintang Arsenal, Theo Walcott, telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Melanie Slade, cewek yang sudah ia pacari sejak berusia 14 tahun. Uniknya, Walcott minta para undangan untuk tidak memberinya kado pernikahan, atau dalam bahasa kita biasa disebut “buwuh”, dalam acara pernikahannya itu. Kenapa?

Walcott dan Melanie memang sepakat tak mau menerima kado apapun dalam acara pernikahan mereka. Tapi, keduanya tak menolak jika kado tersebut disumbangkan ke Willow Foundation, sebuah lembaga amal yang didirikan oleh legenda Arsenal, Bob Wilson.

Selain menyarankan mengarahkan sumbangan mereka ke Willow Foundation, kedua pasangan itu juga meminta agar sumbangan tersebut diberikan pada Macmilan Cancer Support. Bukan tanpa alasan keduanya memutuskan seperti itu karena saudara perempuan Melanie bernama Sarah mengidap kanker ginjal di usia 16 tahun.

Acara pernikahan itu sendiri digelar di Italia, tepatnya di Castello di Vincigliata, Florence. Pemain berusia 24 tahun itu juga tak lupa mengundang rekan setimnya di Arsenal yang sedang nganggur dari tugas bersama timnas di Piala Konfederasi 2013 dan Piala Eropa U-21 seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan Thomas Vermaelen.

Hubungan Walcott dan Melanie sendiri sudah berlangsung sejak lama. Keduanya sudah berpacaran sejak masih jadi anak sekolah. Nama Melanie kemudian ikut melonjak seiring keberhasilan Walcott menjadi pilar Inggris yang ditandai dengan keberhasilannya masuk skuad di Piala Dunia 2006.

“Mereka saling jatuh cinta sebelum keduanya terkenal. Dan itu adalah pondasi yang kuat bagi hubungan mereka,” ujar rekan Walcott.

Well, congrats Theo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda