Scroll to Top

SISTAR Menyesal Menjadi Girlband Terkenal?

By Ika / Published on Monday, 17 Jun 2013

sistar

SISTAR tentunya telah menjadi salah satu girlband terkenal yang patut diperhitungkan di industri musik Korea. Namun tampaknya popularitas tersebut malah membebani para personel SISTAR. Lalu apakah mereka tidak suka dan menyesal telah menjadi seorang idol?

Jawabannya bisa iya, bisa juga tidak. Dalam episode Guerrilla Date yang tayang beberapa waktu lalu, SISTAR sempat diberi pertanyaan, apabila mereka diberi kesempatan terlahir kembali, apakah mereka ingin menjadi member girlband sekali lagi atau tidak. Tanpa ragu-ragu, SISTAR langsung menjawab ‘tidak’.

“Bila aku terlahir kembali, aku lebih memilih menjadi member dari sebuah boyband,” kata Hyorin. “Kupikir itu akan lebih baik.”

“Bila aku terlahir kembali sebagai pria, aku berharap aku bisa memiliki tubuh yang bagus.” Soyou menambahkan.

Entah serius atau tidak, yang jelas SISTAR seolah-olah kapok menjadi seorang idol yang tergabung dalam sebuah girlband. SISTAR pun lantas menambahkan bahwa menjadi idol memang berat, namun tetap menyenangkan. Bahkan, Soyou mengaku seperti ketagihan dengan jadwal padat.

“Bukan berarti aku tidak bisa pergi ke tempat-tempat umum,” kata Hyorin. “Aku memang memilih untuk tidak pergi.”

“Di masa-masa promosi album, kami selalu tak sabar untuk manggung,” ujar Soyou. “Tapi di saat kami tidak punya jadwal padat, kami malah merasa kosong dan gelisah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda