Scroll to Top

iPhone 5S: Desain Konsep Beredar, Usung Layar Berukuran Besar

By Ditya / Published on Monday, 17 Jun 2013
iPhone 5S
Konsep Desain iPhone 5S

Kabar kehadiran smartphone Apple iPhone 5S dan iPhone versi murah memang berhembus kian kencang, tetapi sampai saat ini belum ada bocoran mengenai wujud dari kedua smartphone ini. Baru-baru ini muncul konsep desain smartphone iPhone 5S karya Arther Reels yang mengusung ukuran layar yang besar.

Berdasarkan konsep desain iPhone 5S besutan Arther Reels ini, terlihat bahwa smartphone iPhone 5S ini mengusung ukuran layar yang lebih besar dari iPhone 5, tetapi berukuran lebih pendek dari pendahulunya tersebut, bagaimana bisa? Tentu saja, konsep iPhone 5S ini memangkas ukuran bezel atau bingkai smartphone sehingga mampu dijejali layar berukuran lebih besar.

Konsep desain iPhone 5S ini terlihat mengusung bezel kanan dan kiri yang amat tipis dan bezel atas dan bawah yang lebih kecil dari smartphone iPhone 5. Secara umum, konsep desain iPhone 5S ini mengalami perubahan yang dignifikan tanpa meninggalkan pakem desain dari keluarga iPhone.

iPhone 5S

Arther Reels merancang konsep desain iPhone 5S ini dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih. iPhone 5S tersebut mengusung kamera iSight yang menghadap ke belakang dengan resolusi 12,1 megapiksel dan kamera iSight yang menghadap ke depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Meski demikian, konsep desain smartphone iPhone 5S buatan Arther Reels ini bukanlah konsep desain iPhone 5S resmi dari Apple, sehingga kecil kemungkinan Apple akan menghadirkan iPhone 5S seperti rancangan Arther Reels. Namun, desain konsep iPhone 5S ini setidakanya dapat digunakan sebagai referensi para peminat smartphone besutan Apple.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (16/06/2013), smartphone Apple iPhone 5S ini kemungkinan besar akan datang dengan prosesor terbaru dari Apple dan menggunakan sistem operasi iOS 7. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kapan iPhone 5S ini dirilis.

Penasaran dengan konsep desain iPhone 5S? Simak video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda