SMASH Kehilangan 1 Personel, Morgan Pilih Vakum Demi Kuliah

SM*SH

Baru-baru ini SMASH sedikit membuat para penggemarnya terkejut sekaligus was-was. Boyband yang terbentuk tahun 2010 tersebut kabarnya akan ditinggalkan oleh salah satu personelnya, Morgan. Kabar hengkangnya Morgan dari SMASH semakin santer terdengar setelah akhir-akhir ini penyanyi 23 tahun tersebut jarang ikut tampil bersama grupnya.

Namun para SmashBlast bisa sedikit bernapas lega. Dilansir dari detikHOT, Morgan saat ini memang tak bisa mengikuti kegiatan SMASH, tapi itu bukan berarti Morgan benar-benar keluar dari boyband yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Menanggapi berita miring ini, Rangga memberi klarifikasi dan menegaskan bahwa Morgan tetap menjadi personel SMASH. Namun karena kesibukan kuliahnya yang sangat padat, Morgan terpaksa memilih vakum dari dunia hiburan untuk fokus pada pendidikannya terlebih dahulu.

“Bukan keluar, tapi vakum dulu di SMASH-nya, soalnya kampusnya susah banget,” kata Rangga. “Dia masih fokus dulu kuliah, soalnya daripada nanti dua-duanya berantakan, jadi kita dukung dia untuk ke kampusnya dulu aja.”

SMASH tampaknya memang ingin memberi support penuh pada Morgan untuk menyelesaikan urusan kuliahnya. Tapi Rangga sendiri tak bisa memastikan kapan tepatnya Morgan bisa kembali aktif bersama SMASH.

“Enggak tahu sampai kapan, sampai urusan kuliahnya selesai,” ujarnya. “Biar dia fokus dulu aja sama kuliahnya.”

Komentar Anda

Leave A Response