Scroll to Top

Julia Perez Akhirnya Bebas!

By Tyas / Published on Monday, 17 Jun 2013

jupe

Aktris seksi Julia Perez akhirnya bebas hari ini, Senin 17 Juni 2013 pukul 09.30 WIB. Jupe, begitu ia biasa disapa, keluar dengan busana serba merah ala pramugari.

Jupe keluar disambut oleh sang ibunda, Sri Wulansih dan beberapa sahabat Jupe yang telah menunggu di pintu keluar Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe akhirnya keluar dan langsung disambut pelukan oleh ibu dan sahabat – sahabatnya itu. Tampak Jupe sangat bahagia dan ia pun tak henti menebar senyum sebagai bentuk kelegaannya telah dapat menghirup udara bebas.

“Alhamdulillah, Bebas murni. Alhamdulillah.. Alhamdulillah. Senang sekali saya bisa kembali bersama kalian. Terimaksih untuk support-nya selama ini,” ungkap pelantun tembang ‘Belah Duren’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (17/6).

Melanie Ricardo, sahabat Jupe pun tak lupa datang dengan membawa hadiah paling istimewa yaitu jengkol balado. Jupe selama ini memang dikenal sebagai selebritis yang doyan makan jengkol. Oleh karena itu, Melanie sengaja bersusah payah mencari jengkol balado sebagai hadiah untuk sahabat tercinta.

“Kemarin kan sempat susah nyari jengkol. Tapi Janji harus ditepati. Aku mau kasih surprise buat jupe hari ini,” jelas Melanie.

jupe2

Jupe langsung menaiki mobil untuk mengitari 7 masjid dan membagi – bagikan Al-Qur’an sebagai bentuk rasa syukur Jupe telah bebas. Meski ramai disambut oleh sahabat dan ibunda, tak tampak sang kekasih, Gaston Castano menjemput. Menanggapi hal itu, Jupe pun menjawab dengan santai.

“Dia baik-baik saja, dia nonton di rumah. ‘Sayang, Mama pulang sayang’,” jawabnya yang lantas membuat suasana riuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda