Scroll to Top

Tips Menyembunyikan Hubungan dengan Teman Sekantor

By Ilham Choirul / Published on Monday, 17 Jun 2013

teman kantor

Memiliki kekasih satu kantor itu penuh tantangan. Satu sisi, kebanyakan kantor tidak memperbolehkan adanya hubungan cinta di antara para karyawan. Hukumannya cukup jelas, yaitu dipecat atau mutasi. Namun, cinta memang tidak bisa ditolak walaupun itu kepada teman sekantor.

Buat Anda yang memiliki kekasih rekan satu tempat kerja, tips berikut mungkin membantu untuk melanggengkan hubungan Anda:

  1. Mengurangi interaksi saat di kantor. Bicaralah kala diperlukan dan batasi obrolan hanya soal masalah pekerjaan. Kalau ingin berbicara masalah pribadi, sampaikan saja melalui ponsel dan hindari memakai telepon kantor.
  2. Anda berdua harus tetap profesional terhadap pekerjaan. Jadikan kantor sebagaimana fungsinya. Anda tetap harus mematuhi aturan dan adat yang berlaku. Hindari pertemuan yang intim dengannya karena teman kantor bakal menyoroti Anda berdua.
  3. Jika ingin bertemu dalam kondisi sebagai kekasih, lakukan pertemuan jauh dari kantor. Ini untuk menghindari orang kantor mengetahui kalau Anda menjalin hubungan.
  4. Saat meninggalkan kantor untuk ketemuan, usahakan tidak pada waktu yang sama. Pasalnya, jika Anda dan dia keluar pada waktu bersamaan, dapat meninggalkan kecurigaan orang-orang kantor.
  5. Jangan pernah menampilkan kasih sayang Anda di muka umum bersamanya, apalagi masih di sekitar lingkungan kantor. Teman-teman Anda akan curiga kalau ada “sesuatu” yang disembunyikan.
  6. Hindari untuk curhat soal percintaan Anda dengan teman sekantor. Seberapa pun teman Anda cukup terpercaya, dia bisa kelepasan menceritakan hubungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda