Scroll to Top

Cara Menjadikan Bibir Lembut dengan Bahan Alami

By Ilham Choirul / Published on Monday, 17 Jun 2013

wanita

Memiliki bibir lembut adalah dambaan setiap wanita. Bibir tampak merah muda, tidak pecah-pecah, dan nyaman ketika dicium oleh pasangan. Tahukah Anda? Untuk mendapatkan bibir lembut ini tidak sesulit yang dikira. Bahkan, Anda bisa mendapatkannya tanpa bantuan lipstik atau lip gloss.

Dikutip dari Boldsky, berikut ini beberapa bahan alami yang mampu menjadikan bibir Anda terasa lembut dan menggoda untuk dipandang:

  1. Oleskan krim susu pada bibir dan gosoklah dengan lembut. Krim susu berguna untuk menghapus sel-sel kulit mati dan juga melembutkan bibir.  Setelah itu, bilas bibir dengan air dingin untuk mendapatkan bibir lembut alami
  2. Mengoleskan mentega sama baiknya seperti krim susu. Gunanya untuk mengatasi bibir pecah-pecah dan kering. Selain itu, mentega juga akan melembutkan dan melembabkan.  Oleskan mentega 30 menit sebelum mandi dan kemudian bilas.
  3. Minum jus delima akan turut melembutkan bibir dari dalam. Namun, Anda juga bisa menggunakannya sebagai olesan di bibir. Sebab, jus delima akan membuat tampilan bibir menjadi merah merona.  Selain itu, dengan menambahkan nya bersama beberapa tetes madu dapat menjaga bibir bebas dari kekeringan dan menjaganya tetap lembut.
  4. Anda bisa juga mengoleskan lemon untuk menghilangkan kesan gelap di bibir. Lemon juga membuat bibir lembut dan tampak merah muda. Buah ini cocok untuk mengatasi masalah bibir yang terjadi karena kekurangan vitamin C.
  5. Gula juga baik untuk membersihkan bibir dan menjaganya tetap lembut. Caranya, campur sedikit gula bersama air, lalu gosokkan ke bibir seperti halnya scrub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda