Scroll to Top

Tom Stilwell, Pria Inggris Ini Selamat Meski Jatuh dari Lantai 15

By Ibnu Azis / Published on Monday, 17 Jun 2013

Apartemen Tom Stilwell

Tom Stilwell bukanlah seorang superhero. Ia pemuda Inggris biasa berusia 20 tahun yang kebetulan tinggal di sebuah apartemen di Selandia Baru. Namun, aksi nekatnya patut diacungi jempol meski miris. Tatkala ingin masuk ke apartemennya, ia memutuskan lompat ke balkon dari gedung yang lebih tinggi. Sayangnya, Tom Stilwell jatuh dari lantai 15.

Menurut keterangan para saksi, Tom Stilwell tak bisa masuk ke apartemennya di lantai 14 Apartemen Volt di Kota Auckland, Selandia Baru pada pukul dua dini hari akhir pekan lalu. Geraldine Bautista, tetangganya berujar jika korban dalam kondisi mabuk.

Meski dalam kondisi tersebut ia sadar benar. Bahkan, Tom Stilwell meminta izin untuk melompat ke balkon apartemennya dari lantai 15. Korban, ujar Bautista, mengetuk pintu dan meminta izin untuk lompat ke balkonnya dari lokasi yang lebih tinggi satu laintai.

Tom Stilwell
Tom Stilwell

Tom Stilwell akhirnya nekat lakukan hal berbahaya itu. Dari apartemen lantai 15 Bautista, ia melompat ke balkonnya di lantai 14. Sayangnya usahanya berbuah maut. Tom Stilwell jatuh dan menimpa atap gedung lain di bawahnya.

Bautista sejatinya tak tinggal diam. Dikutip dari Daily Mail, ia sempat meraih tangan Tom Stilwell namun sudah sangat terlambat. Korban alami patah leher, tulang belakang, pergelangan tangan, dan adanya kerusakan serius pada luka organ bagian dalam.

Kejadian naas yang menimpa Tom Stilwell ini terjadi pada akhir pekan lalu. Menurut dokter, kondisinya kian membaik secara bertahap. Tom Stilwell sendiri selamat sebab tak langsung jatuh ke tanah. Ia diselamatkan oleh atap gedung yang ditimpanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda