Scroll to Top

Sriwijaya FC: Dzumafo Tak Menyangka Timnya Digunduli Persib

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 17 Jun 2013

Menanggapi timnya dikalahkan Persib dengan skor telak, Bomber Sriwijaya FC Herman Dzumafo mengaku tak percaya dengan hasil itu. Dzumafo pun mengaku jika situasi ini merupakan sesuatu yang cukup aneh.

“Ini hal yang aneh buat aku, kita kalah dari Persib sampai 4-0″ ungkap Dzumafo.

Dzumafo juga mengatakan jika disiplinnya barisan pertahanan Persib, membuat lini depan Laskar Wong Kito kesulitan menembusnya.

Persib bermain bagus dan sangat menguasai bola dari awal sampai akhir. Kita sulit sekali untuk menyerang karena saya merasa pertahanan Persib sangat baik di pertandingan ini” puji Dzumafo.

Namun Dzumafo tetap akan melupakan kekalahan ini, meski saat ini Persib berada di atas Sriwijaya dalam klasemen sementara ISL.

“Kita harus segera konsentrasi untuk menatap pertandingan ke depan. Kita masih memiliki banyak peluang” pungkas Dzumafo.

Jika Dzumafo mengaku kecewa dengan kekalahan ini, lain halnya dengan Hilton Moreira yang justru senang bisa memberikan kemenangan.

Apalagi dalam laga ini Hilton mampu mempersembahan 1 gol, untuk menggenapi kemenangan Maung Bandung 4-0.

Hanya saja Hilton menolak untuk melakukan selebrasi saat dirinya mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC di babak kedua.

Lantas apakah alasan Hilton yang menolak untuk melakukan selebrasi tersebut? Silahkan baca uraiannya pada link berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda