Scroll to Top

Rio Ferdinand: Kalian Gila Jika Tolak Tawaran Manchester United!

By Wan Faizal / Published on Monday, 17 Jun 2013

Cesc Fabregas

Kubu Manchester United terus berusaha mendatangkan pemain incarannya jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2013. Nama-nama seperti Cesc Fabregas dan Robert Lewandowski terus diburu guna membantu kesuksesan mempertahankan gelar musim depan. Bahkan, seorang Rio Ferdinand sampai berkata bahwa kedua pemain itu sudah gila jika menolak tawaran yang dilayangkan kubu MU.

Fabregas adalah buruan lama David Moyes. Semasa masih di Everton, Moyes pernah coba merayu Arsene Wenger agar mau meminjamkan Fabregas muda ke Everton. Namun keinginan Moyes saat itu gagal. Kali ini hasrat Moyes untuk bekerjasama dengan Fabregas kembali membuncah karena United butuh gelandang pengganti Paul Scholes yang pensiun.

Sementara Lewandowski juga masuk buruan United setelah Borussia Dortmund ogah melepas strikernya itu ke Bayern Muenchen. Lewandowski diinginkan oleh kubu United untuk mengantisipasi kepergian Wayne Rooney yang sampai saat ini masih belum jelas apakah bertahan atau hengkang.

Akan tetapi, manuver yang dilakukan United masih belum juga membuahkan tanda-tanda bahwa dua pemain itu mau bergabung. Maka, Ferdinand pun berinisiatif untuk membantu timnya dengan membujuk Fabregas dan Lewandowski.

Robert Lewandowski

“Jika United datang menawarmu, maka terimalah. Sekalipun kamu sudah jadi pemain besar, kamu akan jadi lebih hebat lagi bersama United. Cristiano Ronaldo bisa menjadi pemain terbaik di dunia disini setelah datang dari Sporting Lisbon,” bilang Ferdinand.

Para pemain seperti Ryan Giggs, Roy Keane, David Beckham, Andy Cole, semua menjadi pemain hebat di United. Dengan fakta itu semua, Anda harusnya tak percaya ketika ada pemain yang menolak tawaran dari United.

Sejauh ini, MU baru bisa mendatangkan satu pemain baru dalam diri Guillermo Varela, bek berusia 20 tahun asal Uruguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda